Tuesday, October 29, 2013

Day 3: Your view on drugs and alcohol.

pertama-tama saya mau meminta maaf sudah lama sekali yah tidak ngepost di blog ini karena berbagai hal.
akhirnya malam ini saya bisa agak santai dan ngetik alay alay di depan laptopski

The first thing came up when i see the title is: gue ngga mau nikah sama cowok kaya gini.
wkwkw sori sori, nikah-nikahan lagi hot diperbincangkan gitu akhir-akhir ini, makin banyak ya orang yang nikah muda. suka ngga ngerti sih kenapa, kenapa cepet amat.. atut, entaran aja deh ah ah >.<

Ya menurut gue, these two things adalah dua hal yang kurang pas sama diri gue. Pertama, masalah alkohol. Well basically gue bukan orang yang strict-strict amat tentang hal-hal kayak gini, gue pernah incip incip sih, and the main problem is, rasanya nggak enak. N994K 3N4K. ENAKAN ES TEH SUMPAH YA. ES JERUK. ES PUTER. ES TELER. BAHKAN ES KENCUR.

Trus drugs, duh gimana ya.. ini sih udah ngga ada baek baeknya sama sekali, jangan sampe nyobain lah.. Gue pernah baca baca buku ttg efek obat-obatan ini ke tubuh kita dan intinya obat-obatan ini adalah TAI KUCING. Temen gue yg mantan pemake juga nyesel, the side effects of the drugs ate him up inside out, it was a struggle to finally let the drugs go completely out from his life.


sudahlah jauhi kedua hal ini, bobo siang insyaAllah lebih nikmat

No comments:

Post a Comment