Saturday, August 27, 2011

trouble sleeping

maafkan karena gue anak alay barusan punya blog dan gatel pengen post mulu haha duh kalo liburan jadwal tidur gue super fucked up. pas siang2 gue tiduuur mulu sampe maghrib, abis itu makan banyaaaaak, trus malemnya ga bisa tidur. dan lagi, teman setia gue di malam hari ada 2. laptop dan kasur, dua kombinasi yang mungkin adalah penyebab gue sering sakit punggung akhir2 ini.
untungnya internet kalo pagi2 gini rada ngebut, jadi gue bisa killing time sedikit2 lah main youtube.
dan untungnya lagi, jam segini masih ada temen ngobrol. siapa? siapa ya~ bukan siapa2.
dan paling untungnya, handphone gue yang sisa pulsanya tinggal beberapa perak tiba2 dapet bonus sms sepuasnya ampe pagi. Tuhan lagi sayang sama gue nih kayaknya :)
tapi.........
In every good things selalu ada kata 'tapi'
tapi gue ngerasa ada yang janggal
bukan bukan
bukan janggal, tapi ada yang ngeganjel. hmm.
I can't describe what is it. I don't even know what it is.
Rasanya kayak.. capek. capek. tapi gue gatau karena apa. capek karena love life? capek karena keluarga gue? capek karena sekolah? atau mungkin capek idup? gue gatau. tapi yang jelas, gue capek.

No comments:

Post a Comment