Sunday, August 28, 2011

Sick

ALOHAAAAAAAA
gue lagi sakit nih hiks
perut gue rasanya kayak di aduk2, kepala gue pusing, idung meler mulu daritadi, tenggorokan gue sakit dan panas. Dan seperti biasa, punggung gue sakit.
Okay gue emang suka over panik masalah kesehatan, tapi kayaknya ada something really wrong with me deh-_-
Gue sakit perut udah lama nih sekitar seminggu ga berhenti2. sakit punggung sejak lama, sebelum gue checkup paru2 bulan lalu, tapi mulai kerasa makin parah sekitar 2 mingguan ini lah. and it really annoys me. Kemaren pas gue lagi di Lotte mart, dada gue tiba2 rasanya sakit banget pas napas.
I think it has something to do with my lungs......... or my heart?
paru2 gue sih emang agak bermasalah
tapi bisa aja jantung? well di keluarga gue banyak turunan penyakit tekanan darah tinggi. dan bokap udah beberapa kali kena serangan jantung ringan. akhir2 ini gue gampang marah. dulu pas sebelum bokap gue kena serangan, bokap gue jadi gampang marah, dan guess what? he had stomach ache. dan kata dokter itu emang gejala serangan jantung. nahlo............... gue?

hahaha semoga gue ga kenapa2 dan ini cuma gue yang over analyzing.

No comments:

Post a Comment